Minggu, 06 Maret 2016

Pantai Sundak

Ini cerita perjalanan yang singkat tapi tidak begitu singkat, tepatnya perjalanan tgl 18 April 2011 dari pukul 05.30-22.00wib. Ceritanya dulu masih kelas 11 SMA, yang bahagia banget ketemu hari libur disaat kakak-kakak kelas 12 lagi berjuang buat UN. Perjalanan dimulai pukul 5.30 bukan waktu yang telalu pagi buat mengawali perjalanan ke lain provinsi bersama Aji,Alif,Dimas,Gilang,Luluk,Maharani,dan Qonitya. 
Ceeiileh lain provinsi, iya Magelang-Jogjakarta itu lain provinsi meski perjalanan bisa ditempuh dalam waktu kurang dari satu jam (kalo gak terjebak macet). Gak usah diceritakanlah ya gimana perjalanan dari rumah ke rumah Gilang sampai gunung kidul, yang pasti penuh cerita penuh sensasi.(Apasih geli sendiri kalo ingat).

Sundak ..
Wajahmu begitu indah-memukau setiap mata yang memandang-wajahmu bersih tanpa jerawat plastik-tubuhmu anggun berbusanakan hijau biru dan putih dari Sang Khalik.

Sundak.. 
Kau membuat semua kaki tergelitik- Untuk berlari kesana kemari dengan senandung indah tanpa lirik- Busana hijau padang lamunmu terkadang mengalihkan pandanganku- Pandangan dari balutan busana langit laut biru yang memukau.

Sundak..
Dari busana putihmu mengerti arti hidup ini-Entah apalagi yang harus aku gambarkan lewat tulisanku ini- Tapi aku yakin semua mengerti - Betapa indahnya sosokmu hingga aku tak kuasa berbicara lagi.

 Foto pertama diambil setelah menginjakkan kaki di Pantai Sundak

Foto yang bener-bener lepas (setelah beberapa kali gagal ngambil gambar terbaik)
Foto sok-sokan canded gitu sih yaa (no bad lah ya) :D

 Disaat yang lain main air. Dari kiri (Qonitya,aku,dan Maharani) berteduh dibawah pohon Pandan duri (Pandanus tectorius)

Sebelum ninggalin Pantai Sundak, foto kaki dulu berdelapan (ditengah ada ganggang jenis Chlorophyceae)
2 personil tertinggal dibelakang sengaja ngambil gambar ini (Luluk dan Qonita) 

NB: Akses menuju Pantai ini tidaklah sulit (jalan sudah diaspal). 
Lain waktu aku tuliskan secara jelas bagaimana akses menuju pantai ini begitu juga dengan sarana dan prasarananya disana (Kalau diizinkan kesana lagi).




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar